Monday, March 14, 2016

Kost atau kontrakan mm2100

Apa sih bedanya kost ama kontrakan.. Gue akan nulis bedanya kost sama kontrakan ya.. kalo sekira salah tolong di benerin..
Gue punya kontrakan atau kos kosan deket kawasan mm2100. Makanya kadang bingung mau nyebut kontrakan atau kost an ya.. kontrakan di mm2100 atau kostan daerah mm2100.. udah deh akhirnya gue pilih kost deket mm2100 ketimbang kontrakan sekitar mm2100
Udah deh gue coba list apa beda kontrakan dan kost kost an
Pertama
Kontrakan :
    Berupa sewa semacam sewa rumah
Kost kostan :
    Berupa sewa kamar
Nah loh gue nyewain kamar yang udah lengkap dengan kamar mandinya dengan wc duduk.
Dari sini kontrakan ama kost kagak ada bedanya
Kedua
Kontrakan :

     Perabotan seperti kasur lemari meja dan kursi biasanya tidak tersedia
Kos kosan :
     Perabotan seperti kasur lemari meja dan kursi biasanya gak disediakan
Nah disini gue bener kalo gue ngomong kost mm2100 bukan kontrakan mm2100
Ketiga
Kontrakan :

     Listrik buat AC dan lampu bayar sendiri
Kost kostan :
     Listrik buat AC dan lampu bayarnya disatukan sama pemiliknya
Gue bener lagi nih kalo gue nyebut kost kawasan mm2100 bukan kontrakan kawasan mm2100 atau kontrakan sekitar mm2100
Keempat
Kontrakan :

      Kaga ada wifi gratis kalaupun ada harus deket dengan pusat keramaian.
Kost :
      Biasanya ada wifi gratis yang disediakan sama pemiliknya
Hehehe.. yang bener tempat gue berarti disewakan kamar kost bukan dijual kontrakan mm2100 juga bukan jual kontrakan mm2100... kakakaka
Kelima
Kontrakan :

      Cuci baju sendiri
Kost  :
       Baju bisa dicuciin sama pembokat yang ada di rumah kost dan biasanya sudah termasuk biaya bayar kostnya
Ditempat kost yang gue punya emang harga sudah termasuk dengan cucinya.
Keenam
Kontrakan :

      Kagak ada yang jaga
Kost :
       Ada yang jaga biasanya induk semang ataupun penjaga
Ditempat kost gue sudah ada penjaganya tambah lengkap dengan dipasang cctv..
Nah itu kost kostan punya gue... makanya pindah yuk di kost tempat gue atau bikin kost kayak tempat gue... dijual aja tuh kontrakan di mm2100 punya elu... kakaka
Kalo mau kost di tempat gue... hubungi aja 081317961599 atau 083893333289 sms dulu aja ye..

 


No comments:

Post a Comment